advertising

Home

Friday, March 12, 2010

Lifestyle : Tips dan Trick Orgasme pada Wanita

Anda harus mengerti dulu reaksi seksual anda sebelum mencapai orgasme lebih cepat bersama pasangan anda. Berikut ini dikemukakan beberpa tips dan trick untuk anda.

1. JANGAN MENGEKANG FANTASI
Jika anda memuaskan diri sendiri secara seksual, fantasi dapat melambungkan anda ke awang-awang. Munculkan lamunan yang penuh gairah atau situasi dan keadaan favorit anda dalam keadaan telanjang. Disaat anda mulai terangsang, mulailah merangsang bagian tubuh wanita yang paling peka - Klitoris.


2. BAGIAN TUBUH PEREMPUAN YANG PALING PEKA
Klitoris jauh lebih panjang daripada yang diduga kebanyakan orang, panjangnya 10-12cm, meskipun sebagian besar terbenam di dalam. Bagian luarnya terletak di dalam dan dipuncak labia (bibir kemaluan). Rangsangan pada klitoris sering kali menyebabkan perempuan mengalami orgasme hebat. Cobalah berbagai jenis rangsangan dan tekanan di daerah ini untuk mengetahui bagian mana yang terasa paling nikmat. Setelah anda menemukan apa yang dapat merangsang anda, ceritakan pada pasangan anda.

3. GETARAN YANG MENGASYIKKAN
Vibrator atau alat getar dapat benar-benar menjadi sahabat perempuan, terutama untuk mempercepat orgasme. Banyak sekali mitos dan salah tafsir mengenai vibrator. Ada yang berpendapat bahwa penggunaan vibrator dapat "mematikan" sensasi atau membuat kaum pria menjadi usang dan tidak berguna lagi. TIDAK BENAR! Penggunaan vibrator dapat benar-benar meningkatkan hasrat dan reaksi seksual perempuan. Selain itu, vibrator bukan pengganti keintiman dan ketertarikan antara sepasang suami istri. Bahkan vibrator dapat berfungsi sebagai alat yang ampuh untuk membangkitkan kembali kemesraan dan gairah dalam suatu buhungan suami istri.

UNTUK ORGASME LEBIH CEPAT DALAM HUBUNGAN SEKSUAL

* KESALAHAN PRIA
Banyak pria tidak menyadari bahwa hanya 30% wanita mencapai orgasme melalui hubungan seksual saja. Bahkan hanya sepertiga bagian paling luar vagina yang peka - jadi, gerakan keluar masuk yang biasa dilakukan pria mungkin tidak bisa memuaskan wanita. Untunglah ada beberapa tips dan trick yang sudah dicoba dan berhasil yang dapat membantu wanita.

Jangan melakukan foreplay dengan tergesa-gesa
Hubungan seksual kilat yang mesra memang perlu dibahas panjang lebar, tetapi pada umumnya wanita menginginkan dan memerlukan foreplay. Ciuman sensual, pijatat erotis dan rangsangan dengan mulut maupun dengan tangan adalah bagian penting dalam hubungan seksual. Dengan waktu foreplay yang memadai wanita akan lebih ber"pelumas", semakin terbangkitkan gairahnya dan lebih mungkin mencapai orgasme melalui hubungan seksual.

Posisi Terbaik
Ada posisi yang lebih mudah memberikan kenikmatan kepada wanita. CAT (Coital ALignment Technique) adalah variasi dari posisi missionaris. Pada posisi ini, pria agak maju kedepan dan berada diatas wanita dibagian lubang vagina sehingga dasar penis dan tulang panggulnya menyentuh klitoris. Kemudian, dengan gerakan maju mundur yang konsisten si wanita menerima rangsangan maksimum pada klitorisnya. Posisi WOT (Women on Top) memberinya kemampuan untuk mengendalikan masuknya penis dan ini juga merangsang semua bagian yang penting. Posisi lain seperti doggy style membuat wanita atau pria dapat merangsang klitoris dari belakang selama hubunga seksual. Anda juga dapat menggunakan vibrator kecil yang diselipkan diantara kalian berdua. Pilihan lain yang bahkan mungkin lebih baik adalah cincin getar populer yang dipasang di pangkal penis sehingga perangsangan tidak perlu dilakukan dengan tangan selama berlangsungnya hubungan seksual.

*SENTUHAN YANG TEPAT
Banyak sekali kemungkinan untuk merangsang klitoris baik dengan tangan maupun dengan mulut. Sebagian perempuan lebih suka kontak langsung dan sebagian yang lain lebih suka sentuhan tidak langsung. Bagi wanita yang menyukai tekanan langsung ke klitoris satu atau dua jari dapat digunakan untuk menepuk atau mengelusnya secara terus menerus atau membuat angka delapan pada vagina. Banyak juga wanita yang suka vaginanya dipijat-pijat karena dipenuhi ujung syaraf yang sarat sensasi. Ada juga wanita yang perineumnya (bagian antara anus dan vulva) mudah terangsang.

* SEKS ORAL
Karena lembut dan basah, lidah biasanya merupakan alat terbaik untuk mencapai orgasme wanita. Dikala pria menjilati klitoris, dia dapat menyisipkan satu atau dua jari kedalam vagina dengan gerakan keluar masuk yang lembut. Dengan sedikit memiringkannya keatas, pria dapat mengenai G-spot sehingga makin mempercepat orgasme wanita.

Pada wanita, jika anda tidak menyukai sesuatu, bicaralah! Jika anda ingin mencoba posisi baru atau mewujudkan fantasi, jangan takut memberitahukannya. Hubungan seksual yang memuaskan dimulai dengan komunikasi yang terus terang. Setelah itu, teknik yang diterapkan bisa sangat mengasyikkan.



2 Comment:

jejak annas said...

ternyata ada tirk-tips-ya, padahal saya begitunya sudah siap perang langsung serang terjang aja hehehehe

tips and trick said...

wah harus itu bang... mesti pakai strategi biar pasangan kita takluk sama kita.. kalau main terjang jangan2 pasangan kita pura2 menikmati permainan padahal hampa terasa... pisss

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Infolinks In Text Ads